Real Madrid Siapkan 25 Pemain untuk Hadapi Juventus

By Admin

nusakini.com--Real Madrid akan bersua Juventus pada final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6) dinihari WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memboyong 25 pemain untuk melakoni laga ini. 

Dari 25 nama tersebut, Zidane mengikutsertakan Gareth Bale. Winger timnas Wales itu sempat dibekap cedera betis dan absen membela Madrid hingga 39 hari.

Proses pemulihan mantan pemain Tottenham Hotspur itu berjalan dengan baik. Dia pun berpeluang tampil bersama El Real, meski harus mengawali laga dari bangku cadangan. 

Selain itu, Zidane juga membawa sang anak, Enzo Zidane. Pada musim ini, Enzo baru sekali membela Real Madrid dan itu di ajang Copa del Rey. Meski baru satu kali mendapatkan kesempatan untuk bermain, Enzo juga berhasil menyumbangkan satu gol. 

Melakoni pertandingan ini, Real Madrid berambisi untuk meraih kemenangan. Jika mampu keluar sebagai pemenang, Los Blancos akan menjadi klub pertama yang sukses merengkuh trofi juara secara beruntun di era Liga Champions. 

"Bagaimana saya melihat pertandingan Sabtu malam? Madrid akan mengangkat trofi juara ke langit. Saya akan menghadapi permainan yang buruk, namun melihat Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions," ujar Cristiano Ronaldo. (b/ab)

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid pada laga final Liga Champions kontra Juventus: 

Penjaga gawang: Keylor Navas, Kiko Casillas, Ruben Yanez. 

Bek: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Fabio Coentrao, Danilo. 

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco, Enzo Zidane. 

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Alvaro Morata.